Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

INFO PMB POLTEKKES KEMENKES JAKARTA I 2023/2024

INFORMASI PMB POLTEKKES KEMENKES JAKARTA I 2023/2024

INFO PMB POLTEKKES KEMENKES JAKARTA I

PMB ONLINE POLTEKKES KEMENKES JAKARTA I 2023/2024

Poltekkes Kemenkes Jakarta atau yang sering disebut Poltekkes Jakarta yang  merupakan politeknik kesehatan negeri yang ada di Indonesia. Poltekkes Jakarta ini terletak di Jl. Wijayakusuma Raya No. 47-48 Cilandak – Jakarta Selatan, Indonesia.

Rekan-rekan bisa mendapatkan info pendaftaran kuliah atau pendaftaran mahasiswa baru poltekkes Indonesia. Juga mencakup info penerimaan mahasiswa baru Poltekkes Jakarta, daftar Poltekkes Jakarta,beasiswa Poltekkesjayapura  pascasarjana Poltekkes Jakarta, kuliah online  Poltekkes Jakarta, biaya Poltekkes Jakarta, akreditasi Poltekkes Jakarta,kapan jadwal pendaftaran kuliah Poltekkes Jakarta, fakultas dan jurusan di Poltekkes Jakarta, dan lain-lain. Semua info tersebut bisa dilihat di situs resmi Poltekkes Jakarta yiatu di  Poltekkesjakarta1.ac.id.

Jika ingin mendaftar kuliah, sebaiknya rekan-rekan harus tau dulu mengenai informasi kampus yang akan rekan-rekan pilih. Rekan-rekan harus mencari jurusan kuliah yang tepat yang sesuai dengan bakat dan minat rekan-rekan.


Poltekkes Jakarta memiliki beberapa fakultas dan jurusan masing-masing. Jadi rekan-rekan harus memilih jurusan kuliah di Poltekkes Jakarta dengan benar.


Jurusan atau program studi yang ada di Poltekkes Jakarta yaitu:

  • JURUSAN KEPERAWATAN
    • PRODI D3 KEPERAWATAN
    • PRODI SARJANA TERAPAN KEPERAWATAN DAN PROFESI NERS
  • JURUSAN KEBIDANAN
  • JURUSAN KEPERAWATAN GIGI
  • JURUSAN ORTOTIK PROSTETIK


Pada tahun 2021 ini Poltekkes Jakarta membuka penerimaan mahasiswa baru tahun 2021/2023/2024. Untuk info lengkap mengenai pendaftaran mahasiswa baru Poltekkes Jakarta rekan-rekan bisa  melihat situs resmi Poltekkes Jakarta website di  http://sipenmaru.poltekkes-medan.ac.id/.

Terimakasih telah membaca info pmb Poltekkes Jakarta 2021/2023/2024. Semoga memberikan manfaat bagi rekan-rekan semua.